Rabu, 04 Januari 2012

For You 'Part 2'

Setelah aku bernyanyi tiba-tiba ada beberapa orang yg bertepuk tangan dari pintu. Buru-buru aku melihat. Oh ternyata adik dan kakak ku. Tapi... tunggu! ada 1 orang yg tidak ku kenal. hm mungkin teman kakak atau adik ku. ah kalau teman kakak ku tidak mungkin, kemarin kan kak Iel sudah memperkenalkan ku pada teman-temannya dan bukan dia. Mungkin teman adik ku.

prokk prokk

"masih mahir juga fy mainin piano?" tanya kakak ku

"seperti yg lo liat" jawab ku sambil berpindah posisi duduk di atas tempat tidur

"em... bal, ini siapa ya?" tanya ku polos

"kenalin, gue Bastian Bintang Simbolon panggil gue Bastian" kata teman adik ku dengan semangat dan menjabatkan tangannya

"Alyssa Saufika Umari. Panggil Ify aja ya Bas" jawabku dan menjabatkan tanganku

"Tadi permainan piano keren banget kak!" puji Bastian

"Terimakasih" ucapku dengan senyuman

"Bas, ayok ke kamar gue. katanya mau main PS" ucap adik ku setengah teriak dan mendahului Bastian

"tungguin kek baaall. Kak Ify, Kak Iel duluaannn" ucap Bastian

"Fy, gue masuk ya" ucap kakak ku. Aku mengangguk

"kak, udah punya pacar belom?" tanya ku dan menidurkan kepala ku di kaki kakak ku

"kenapa tanya gitu? nyindir ceritanya?" jawab kak Iel yg malah balik nanya ku dan membelai rambutku

"yaaa kalo belom punya kan, bisa gue cariin. Gue punya temen cewek 2 orang, siapa tau cocok sama lo kan bisa gue bantu, biar kakak gue yg paling ganteng ini gak jomblo lagi" ucapku panjang lebar dan mencolek dagu kakak ku. Kak Iel tertawa kecil

"hahaha ada-ada aja lo. emang siapa sih temen-temen lo itu?" tanya kakak ku

"besok gue kasih tau deh, dia juga masuk SMA Harapan kok. Gue mau mandi dulu ah, udah sore. Hush sana keluar dulu" usir ku sambil beranjak dari kakak ku

"dasar lo. Mandi yang wangi" ucap kakak ku dan menepuk pelan puncak kepala ku

Skip.
Malam Hari nya.

"ifyy, makan malem dulu disuruh mama" panggil kak Iel

"iyaaa" jawab ku sambil keluar kamar

"lama banget lo fy" keluh kak Iel

"sowwy. deva mana kak?" tanya ku

"udah di bawah. yuk ahh" kata kak Iel sambil menarik lenganku

Ruang Makan.

"aduh kak Iel pelan-pelan kek, capek tau lari-larian di tangga" keluh ku sambil memanyunkan bibir

"lagi sih, lo cuma turun tangga aja lamanya kayak cinderella mau ketemu pangeran aja. mundurin tuh bibir" ucap kakak ku dan mendorong pelan muka ku

"Ieel, jangan begitu sama adek kamu" ucap papa ku

"udah udah. mending kalian makan" kata mamaku yg melerai

"tau kak Ify sama kak Iel kayak anak kecil woo" ucap adik ku.

"heh, enak aja lo. gue udah gede tau belo" kata ku yg melotot pada Iqbaal dan mulai memakan makan malam ku

"hehe, piss kak Ify. Lo cantik malam ini" puji adik ku

"gak mempan" ucapku kemudian membuang muka

"hayoloh baall, ipy kan kalo udah marah dunia hancur" kata kakak ku sambil menyuap makanannya

"enak aja lo kak" kata ku

"hahaha, parah lo kak" ucap Iqbaal

Setelah selesai makan.
"fy, besok kamu brgkt kakak kamu ya" ucap mamaku

"sip mama cantik. aku tidur duluan yaa. malamm" jawab ku sambil mencium pipi mama ku

Skip. Keesokan harinya
"Pagi semuaaa" ucapku dengan ceria dan tidak lupa mengenakan seragam SMA baru ku

"Pagi fy, wah kamu makin cantik ya pakai seragam sekolah" ucap papa ku

"papa bisa aja hahaha. Pagi maa" kata ku dan tak lupa mencium pipi kedua orang tua ku

"pagi kak Iel, Iqbaal" kata ku sambil merebut roti Iqbaal

"heh main comot aja lu kak. itu punya guee" ucap adik ku yg marah-marah gak jelas

"pagi fy" jawab kakak ku

"beramal sekali-kali sama kakak lo yg paling cantik ini gapapa kan?" ucapku sambil memakan roti

"amal sih amal. tapi gak main comot juga dong" adik ku mendengus sebal. Mama, papa, dan kak Iel hanya tertawa kecil

"sudah sudah, mending kamu iel ajak adik kamu nih ke sekolah" ucap papa ku

"ayok fy!! pa, ma, baall kita berangkat" ucap kak Iel yg menarik lengan ku

"sebentar kek. pelan-pelan dong, roti gue belum abis tau" ucap ku mendengus kesal

Skip. SMA Harapan
"fy, turun yeee malah nangkring diatas" ucap kakak ku. aku tak mendengarnya karena aku sedang mendengarkan musik di kuping

"hello nona Ify, ini udah sampe" ucap kakak ku *lagi* dan melepas headset di telinga ku. Aku tersadar

"oh udah sampe ya? Mereka siapa kak? ngeliatin gue gitu banget" jawab ku sambil melihat sekeliling

"biasa fans gue" ucap kakak ku.

"huuu belagu banget lo segala punya fans" kata ku yg menoyor kepala kak Iel

"yee emang bener. main noyor noyor aja lo. ayok ikut gue" kata kakak ku yg menarik lenganku. Orang-orang disekitar ku makin melotot melihat tangan ku di tarik kak Iel.

'widih ganas ganas banget ya' batin ku. Tiba-tiba ada 3 orang cewek menghampiri ku dan kak Iel

"heh, siapa lo berani beraninya deket Iel?" tanya salah satu cewek itu

"awas" ucap kak Iel tegas

"gabriel!!! Ih tunggu" ucap cewek itu lagi

"wah, nov bahaya tuh gabriel di deketin sama dia" ucap temannya

"diem lo" ucap cewek itu -Nova-

Gabriel-Ify
"weh yell" sapa teman kakak ku. ternyata itu kak Cakka

"apaan? Fy, lo duluan aja. noh kalo mau liat pengumuman kelas ada di deket lab. bahasa inggris" ucap kak Iel

"sip" jawab ku. Ah aku makin risih diliatin begini, mana aku gak punya temen lagi huft.

'aha, aku sms shilla aja deh' batin ku

To: Ashilla
Shill, udah sampe di sekolah belom? Ke tempat gue dong, serem nih gak ada temen
-Ify-

Tak lama kemudian Shilla membalas sms ku

From: Ashilla
Udah sayang daritadi malah, lo dimana?


To: Ashilla
Di deket lapangan basket nihh, cepet yaa

Tak lama kemudian Shilla datang
"Ify ya? Ify kan? aaaa Ify kangennn" ucap Shilla yg datang dan langsung memeluk ku

"Iyaa iya ini Ify. Aduh pelan-pelan dong susah nafas nih" ucap ku

"eh hehehe sorry fy, maklumlah lama ga ketemu" jawab shilla

"no prob shill, eh udah liat pengumuman kelas shill?" tanya ku. Shilla mengangguk

"udah, kita sekelas fy. tapi gak sekelas sama via" ucap Shilla yg menunduk

"kelas berapa shill? Ehiya ngomong ngomong sivia kemana ya?" tanya ku lagi. Shilla menggeleng

"kita kelas 10A fy, gatau deh. kayaknya belom dateng" kata Shilla. Aku hanya manggut-manggut saja.

Do your ever feel like a plastic bag
drifting through the wind
wanting to start again

Potongan lagu 'Firework' berbunyi dari i-phone ku yg berada di saku bajunya. Ternyata ada sms. Buru-buru aku membukanya. Ternyata dari Sivia

From: Sivia
dimana lo cung? gue baru dateng nih
-Sivia-


To: Sivia
Deket lapangan basket. buruan yaaa:)

"siapa fy?" tanya shilla

"itu si via, baru dateng" jawab ku

Lapangan.
"eh yel, itu siapa yg sama adek lo?" tanya Cakka

"mana gue tau, gue aja baru liat" ucap Gabriel

"Cewek aja lo cakk pikirannya" kata Rio

"dia cantik bro. Liat tuh. Yel" kata Cakka yg menunjuk ke arah Ify dan Shilla dan menyenggol lengan gabriel pelan

"apaan lo nyenggol nyenggol? bilang aja minta gue kenalin" kata gabriel

"hehe, tuh lo tau. ayoo yel"

"heh, kunyuk 2 lo ikut kagak?" tanya gabriel

"ikut deh" jawab Rio dan Alvin kompak

Shilla-Ify
"Shillaaaa Ifyy" teriak Sivia bersama temannya

"viaaaa" ucapku.

"masih kesiangan ya non? dari sd gak berubah-rubah kebiasan buruk lo" ucap shilla. Sivia terkekeh

"yaa, udah akut Shill gimana dong? Ify ahhh lo makin cantik sekarang" ucap Sivia memeluk ku

"hehehe aduh viaa pelan-pelan dongg" jawab ku.

"makanya jangan dibiasain non, eh ini siapa vi?" tanya Shilla

"kenalin nih sepupu gue, namanya Agatha Pricilla panggil aja Pricilla atau Prissy" ucap via dengan jelas

"Gue Ify"

"Gue Shilla"

"Prissy" ucap Prissy -teman baruku- dan menjabat tangan secara bergantian kepada aku dan Shilla

Tiba-tiba kakak ku dan teman-temannya menghampiri -Aku-Shilla-Sivia-Pricilla-

"fy" ucap kakak ku yg menepuk bahu ku. Aku menengok

"apa?" tanya ku

"gapapa, mereka siapa?" kata kak Iel yg menanya balik

"temen-temen gue lah. Ini Shilla, yg rambutnya pendek Sivia, yg pake poni itu Prissy. kenapa?" ucap ku

"temen gue mau kenalan" bisik kak Iel

"yaudah kenalan tuh" ucap ku cuek

"kenalin kek fy" bisik kak Iel *lagi*

"Shill, Vi, Priss ada yg mau kenalan nih. Tuh kak Iel suruh kenalin diri masing-masing" ucap ku

"Gue Cakka"

"Alvin"

"Rio"

"Gabriel"

"fy, kantin yuk" ajak Shilla. Aku mengangguk

"bye kak Iel" ucap ku. Shilla merangkul ku dibelakang Sivia dan Prissy mengikuti

back to CRAG
"buset yel, tuh cewek cewek cantik2 belagu amat" ucap cakka

"tau gue juga bingung cakk" jawab gabriel

"udah, mending ke kantin juga yok. gue aus nih, mau beli minum" ucap Alvin

"Ayok" jawab Rio, Gabriel, Cakka kompak

Shilla-Ify-Sivia-Pricilla
"Mereka siapa sih fy?" tanya Pricilla. Aku mengangkat bahu ku

"Temen kak Iel kali" ucap ku asal. Oh ternyata sudah sampai kantin

"Lah? Kirain gue lo kenal fy" ucap Pricilla. Aku tersenyum

"Baru kenal kemaren" jawab ku sambil menarik lengan Shilla ke tempat penjualan jus

"Pak, Jus Strawberry nya 1 ya. Lo apa?" tanya ku pada teman-teman ku

"samain" kata Prissy, Via, Shilla kompak

"empat pak, disitu yaa" ucap ku ramah

"yuk" ajak ku

Meja Makan Shilla-Ify-Via-Prissy
"lo dateng kapan fy?" tanya Via

"Hari Sabtu gue sampe jakarta" ucapku

"Emang lo pindahan dari mana fy?" tanya Prissy

"Pranciss" jawab ku singkat

"Hebat dong lo fy" ucap prissy. Aku tersenyum, tiba-tiba pesanan ku datang

"ini nak" kata bapak itu.

"makasih yaa pak. Ini" kata ku sambil mengasihkan uang untuk bayar jus nya

"sama-sama nak" ucap bapak itu.

"nih shill, vi, priss" ucapku sambil mengasih minum teman-teman ku

"lo yg bayar fy? thanks yaa" ucap prissy. Aku mengangguk

"thankyou fy" ucap Shilla dan Sivia berbarengan

"welcome all" ucapku. tiba-tiba CRAG datang ke kantin. Isi kantin tiba-tiba juga menjadi ramai ada yg berteriak seperti

"CRAG KE KANTIN"

"ALVIN LO MAKIN COOL"

"RIO LO MAKIN MANIS AJA"

"CAKKA LO MAKIN KEREN AJA"

"GABRIEL LO MAKIN GANTENG AJA" begitu lah suara teriak-teriakan yg terdengar oleh ku dan teman-teman ku. Lalu...

"mereka siapa sih? kayaknya di idola-in bgt di sekolah ini" tanya via

"kata kakak gue sih, dia sm temen-temennya itu The Most Perfect di sekolah ini" jawab ku sambil mengaduk-aduk jus ku

"yailah, apa special nya mereka pula?" giliran Shilla angkat bicara. Aku mengangkat bahu ku

"udahlah cuekin aja" ucap prissy. Ternyata CRAG menghampiri meja ku

"fy, gue sama temen-temen gue duduk sini ya" izin kakak ku. Aku menengok sebentar

"kayaknya byk kursi deh kak" ucap Shilla

"udah pewe gue disini" ucap CRAG berbarengan

"terserah" jawab ku singkat padat

"eh, yo lo disuruh tuh sama Bu Ira kumpulin anak-anak kelas 10" ucap Dayat salah satu anak OSIS

"oke. thanks. cabut bro" kata Rio yg mengajak CAG kelapangan

"ayok, lo juga cewek cewek" ucap Alvin.

>> Bersambung

Part 2 nya selesai:p Sorry pendek:p Makasih buat yg udah read :D:D bagus atau gak? kalo gak bagus gak aku lanjut niihh hehe. kalo bagus aku lanjut:D

Keep Follow yaa--> @PritaAprnti
Keep add ---------> Prita Aprianti Thankyou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar