Kamis, 04 Agustus 2011

In heart 'Part 2'

Hai lnjtnnya;-)

At Parkiran SMA Kencana

"kmn sih tuh cewek2?" gerutu rio yg hampir kesal karena sudah 30mnt menunggu-__-

dann........

"haii ka, sorry gue telat. maaf ya" sapa sivia
"iya gpp. emg gr2 apa si?" Via melirik ke ify 
"dia yg bikin kita telat ka" jwb via 
"VIAAA......" Teriak ify
"kan elo lg! elo emg biang telat sihya;p" ledek rio smbl melet2 ke ify (bahasanya kaku cekaleh;p)
"apaansih ka, klo kgn sm gue tuh blg!gausa gitu;p" jwb ify kesal. 
rio menatap tajam ify. ia sgt ksl sm ify yg sdrtd ngeledek dia
"udah STOP!! STOP!! jd pergi ga?" tanya iel
"gausah deh, ke rmh rio aja yuk!" ajak cakka (penulis gmn-__-)
"mm.... blh deh" 

At rumah rioo

"gue plg ajaya bdmd" kt ify
"kok plg fy? lo mrh sm gue?" tanya rio
"engga sih" jwb ify
"gausah pulang deh temenin gue, masa iya gue cuman ngeliatin mereka2 ada pdkt~" pinta rio
"tau temenin AA lo tuh fy" ledek cakka
"sialan lo yo!" teriak agni,iyel barengan
"Iyadeh gue ga pulang deh" ify. 
"yeeee, mau nyemil apa nih?" tanya rio
"apaan kek yg enk" jwb via
"lo ye jd cewek diem2 menghanyutkan"jwb alvin
"fy dirmh lo ada apaan? ambil mknn yuk gue temenin deh" ajak shilla
"ada chiki2 gt shill, yaudh ambil yuk!" 
"Chitato fy!"muka rio melas-__-
"Iya bawel lo ka" jwb ify
"lo bedua ikut kagak?" tanya shilla
"ikut aje sono gih!" usir cakka
"iyaa gue ikut!" jwb agni, sivia

kebetulan ya rmh ify sm rio samping2an he he

At rumaah ify
"nih udah ayuk shill" ajak ify
"gamau bawa apa2 lagi ? yakin?" tanya via ify mengangguk
"ett ntar dulu, gue mau ngambil headset gue!" ify
"Iya cepetan yaa" jwb agni

Back liat rio dkk dulu;p
"vin, lo suka shilla? kpn nembak? keburu diambil org!" rio nyerocos
"wetsah selaw abang, nanya atu2 nape;p" jwb iel
"au lo yo, gausa pake kuah coy!" cakka jbjb

alvin cuman  bisa diam mendengar pertanyaan dr rio itu akhirnya dia melamun sejenak yang ada di bayangannya hanyalah shilla hihi*sokpuitis 

"dorrr, kak alvin bengong aja mikirin shilla ya?" ledek ify
alvin yg sedang minum air dingin tersentak dann..... hasilnya muncrat ke muka rio
"weii bang, selo sih! untung gue msh ganteng!" jwb rio dia ksl sambil menatap tajam ke ify
"apalo liat2? gue cantik? emang" ledek ify yg kembali bertatap judes ke rio
"ngomong ape lo fy? minta di gigit?" jwb shilla
"jangan ganggu Mrs. Mario" jb rio
"wott wott? mau lo itumah" jwb ify
"hahahihihuhu asik deh Mr&Mrs. Mario" ledek cakka
"Apeelu ka?" ify menatap tajam 
"Ihh atut" ledek cakka , cakka bergidik 

Shilla yg msh shock denger pertanyaan ify langsung bengong aja persis kea alvin hahahihi *jodoh tuh ank bedua*

"shill, vin knp bedua bengong? msh kepikiran omongan ify? bawa santai aja dia bcnd kok" kata via
"Iya betul tuh kata via shill" iel jb wakak
"Iya kak, vi. hehehe" jwb shilla barengan sm alvin:O

Udh pnjng belom sih? udh duluya segini dulu maap ceritanya gaje. (mending ada yg baca) week;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar