Selasa, 09 Agustus 2011

in heart "part 3"

Paginyaaa at rumah rio

"KAK BANGUNN WOYY!" perintah adiknya yg imut nan kecil nan ganteng(?)
"paansi ray? emg jam brp?" tanya seorang cowo manis
"ituu jam 6 kak" jwb adiknya. yap ray
"baru jam 6! rese lo" jwb cowo itu sambil melempar 1 bantal
"dipanggil mama, cepet sono!" perintah ray
"iya" jwb cowo itu dia. Rio

Lantaii 1
"pagii mah" sapa rio sambil mengambil roti dimeja abs itu dmkn(?)
"pagi yo, kamu tuh kebiasaan bgt sih" jwb mama amanda
"hehe aku berangkat yaa, byee mah" pamit rio
"hati-hati yo, oiya yo km di minta tolong...." ucapan mama manda terpotong kata mama manda biar serprise
"knp mah?" tanya rio
"engg...engga jd deh yo" jwb mama manda

attt dpn rmh rioo
"Pagii fy" sapa rio
"Pagii kak" jwb ify yg mukanya melas(?)
"hmm.. knp muka lo? bete gidu keanya?" tanya rioo
"gini, supir gue udh brgkt nganter bkp sm adek gue. gue bingung mau naik apa kesklh" jwb ify lesu
"ohh gitu, emm... yaudh lo bareng gue aja yuk!" ajak rio
"ga ngerepotin?" jwb ify ragu
"engga, udah ayuk naik. drpd gue berubah pikiran?" jwb rio
"yaudah deh" jwb ify ketus
"fy pegangan ya" perintah rio yg menstrater motornya
"ha? apaan kak?" jwb ify
"pegangan gue mau ngebut"jwb rio

tetap saja ify ga mendengar karena suara motornya yg berisik sehingga ify tidak mendengar perkataan rio dan tbtb ify tercengang karena rio tbtb saja menarik tangan ify ke perutnya rio.nyampee

At SMA Kencana
"kak" panggil ify lirih
"hmm" jwb rio yg stay cool
"fans2 lo"
"gue jg bingung fy" jwb rio yg berbisik halus ke ify
"sms tmn lo kek~"perintah ify
"lo jg" jwb rio

To: Ashilla
shill bisa bantu gue? pliss bgt ajak yg lainya, aula bawah. ify

From: Ashilla
Lo knp? sm ka rio? ok deh

To: Ashilla
Nnt gue ceritain, skrg lo cepetan deh!

To: IelStev
yel, bs bantu gue sm ify ga? pliss, ke aula bawah ya ajak ank2 jg. rio

From: IelStev
Lo napa yo? tunggu gue sm ank2 yow

At aulaa bawah
"yo, lo ko ga bilang sih?" tanya iel
"hmm... sorry, bantuin gue kek cepet"
"dlm hitungan ke3 kt semua lari bawa mereka berdua okay?" perintah shilla
"okay, 1,2,3" merekaa semua berlari ke kelas ify,agni,shilla,siviaa

At kls X-2
"Hoss hoss hoss... capek gila gue, stress lo yo. pagi2 ngjk olahraga~" keluh cakka yg msh mengatur nafasnya
"lo knp fy? ngos2an gitu, abs dikjr hantu?" tanya zevana
"kita di kjr biang lala, eh maksut gue biangnya hantu hoss hoss hoss.." jwb ify yg msh mengatur nafasnya
"udah sono deh kak, udah bell" perintah ify
"ihh gitu, udah di anterin berangkat juga" jwb rio yg membuat pipi ify merah dan...
"CIEEEE" semua ank kls X-2 berteriak seperti itu
"yaudah gue balik ke kls ya, fy pipinya kea tomat tuh" goda rio yg semakin bikin ify nge-FLY
"apaansi kak? sana lo" jawab ify ketus

Kebetulan di kls X-2 tidak ada guru, guru senibudayanya hari ini ga masuk. hahaha, jd ank kls X-2 bebasss
begitu pun dgn klsnnya rio dkk guru mathnya jg tidak hadir hari ini.

To: Alyssa 'Ify'
fy, ada guru ga di kls lo?

From: Alyssa 'Ify'
hmm.. gaada

To: Alyssa 'Ify'
Oh, lo lg ap?

'ni org mau tau aja sih apa yg gue lakuin' batin ify

From: Alyssa 'Ify'
lg bete nih, lo kak?

Rio menunggu sms dr ify 'klo misalkan gue blg lg mikirin elo gmn fy?' batin rio
'ah apaansih gue, gamungkin gue suka sm ify' pikirnya lagi

To: Alyssa 'Ify'
Lg ngobrol sm iel dek alyssa *DIBACA YA!! DEK!! D+E+K! ADUH GELO*

From: Alyssa 'Ify'
Ohh. sejak kpn suka manggil gue alyssa+dek?

To: Alyssa 'Ify'
Sejak hari ini;p;p udh ya, ada guru see you

"yahh ilahh" gumam ify
"kenapa fy? kok yah?" tanya via
"engg.... engga papa kok" jwb ify gelagapan
"Ohh yaudah" jwb sivia

TENGG TENGG bell istirahat berbunyi

"Istirahat yuk fy" ajak shilla
"ayuk, lo bedua mau ikut?" tanya ify ._. agni dan via hanya mengangguk2
"yaudah yuk" ajak shilla

At kantinn nenong2 rio dkk dateng-__-
"Haii dek alyssa" sapa rio
"Hah? apaan sih kak?" jwb ify ketus
"td kan gue udah bilang di sms" jwb rio
"oh, jd td yg lo ngeluh sendiri itu karna kak rio" jwb agni menyimpulkan(?)
"Cieeee rioo, asek pj sabi lika~" kata cakka
"paansi lo? jadian aja belom" jwb rio
"belom kata lo? berarti bisa dong" jwb alvin
"paansi, ngomong gituan. gue jajan dulu" jwb rio tetap STAY COOL

udh ya belom ada inspirasi lg;p;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar