Senin, 22 Agustus 2011

in heart 'Part 5'

"eh, ini gmn kak rio?" tanya ify
"udh nanti ajaa gue yg pasang, awas fy jatohh" jawab rio

BRUUUUKKKK

Ify terjatuh dan dengan sigap rio menangkap tubuh ify. sekarang muka mereka berjarak tidak jauh lumayan dekat. 'cantik juga nih anak' batin rio dan......

"aduh aduh, sorry kak sorry" pintaa ify dan sambil berdiri di samping rio
"ee....ee...iya fy, sorry ya fy" jwb rio
"yaudah gue kesana dulu ya kak" kata ify sambil tersenyum manis dann degdegdeg jantung rio berdebar sangat kencang
"i...iyy...iya fy" rio gugup
"sejak kapan gugup? hahaha, gue cantik yaaa?;p" ledek&tanya ify
"paansi fy, geer bgt" jwb rio
"amasaa? kalo gue cantik bilang aja sih kak, gausah malu malu gitu;p hahaha"ledek ify
"tau ah gelap" jwb rio

drrrttdrrtt
hp rio bergetar ada sms dari alvinn

new 1 message from 'Alvin Sipit'

From: 'Alvin Sipit'
Gimanaa sayangkuu udah selesai nge dekornyaa? U,u

"Ihh alvin... jijik gue" rio bergidik
"hah? knp kak alvin?" tanya ify
"adadeeh" jwb rio cuek

To: 'Alvin Sipit'
najis lo vin.. dikit lgi nih, mau kesini skrg?

From: 'Alvin Sipit'
hahaha, cakka manee ? iyee nicc bebbh. akuu mau kesana sm shilla skrg;b

To: 'Alvin Sipit'
ada noh lg sm agni, najis vin najiss bgt ya loo! yaudah cepetan udh selesai nih

ShillaaaAlvinnn
drrttdrrtt hape shilla bergetar ada telfon dari alvin

'kenapa nih kak alvin nelfon' batin shilla

"hallo, iya kak knp?"

"bisa ikut gue gak? gue depan rumah lo nih"

"kemana?"

"taman kompleks, pliss ya. lo ke depan rumah dulu;b"

"iya, gue tutup ya kak"

tuuuttttuuuttt terputus... suara alvin terputus

"ayok, naik" perintah alvin
"iya" jawab shilla

AT TAMAN KOMPLEKS
"shill turun dulu" perintah alvin dengan lembut

"iyaa kak" jwb shilla

"ayok shill" ajak alvinn sambil menarik tangan shilla dengan lembut

"kak bagus banget" kata shilla kagum

"lo sukaa shill?" tanya alvin

"sukaa....sukaa banget tauu kak, kerenn" jawab shilla

"shill, gue pengen ngungkapin semuanya" kata alvin

"tentang apa?" tanya shilla

"perasaan gue ke lo shill.... ELO" jawab alvin

"hmm... yaudh ngmng aja kak" jawab shilla

"giniya.... sejak hari pertama MOS jujur gue ngeliat lo itu cantik banget shill. dan sejak itu gue suka sama lo. lo cantik lo baik lo ramah, lo segalanya shill. gue suka sama lo shill" kata alvin jujur

"Kak...." lirih shilla


"Will you be my girlfriend Ashilla Zahrantiara?" tanya alvinn


"Yes" jawab shilla


"aapaa gue gak denger ?" tanya alvin yg memancing shilla;p


"Yes kak, Me ASHILLA ZAHRANTIARA WANT TO BE A BOYFRIEND ALVIN JONATHAN SINDUNATA" teriak shilla dengan kencang


"Yesss, thanks shill. love you ashilla" bisik alvin pelan


"love you too kak alvin" jwb rio


BRAAAKKKK


yapp itu suara sivia,ify,agni,cakka,rio,gabriel yg terjatuh sedang mengintip mereka berdua


"Kaliaannn...." teriak shilla yg sangat kaget


"hehehe halloo shillaa.. shilla cantik yaa hari ini" jawab ify dengan cengengesan dan diikuti dengan agni dan sivia yg mengangguk2

"PJ yaakk coco alvinnn" jawab cakka dan rio

"yoi, haruss tuh vin. okeoke? ;b" jawab gabriel

"iyee besok lo semuaa gue traktir" jawab alvin

"siipp gue pulangg yaa, bye" pamit ify

"fy, mau pulangg? gue anterr yaa?" tanya rio

"gausaah kak, mauu pulang sendiri" jawab ify

"mau pulang bareng gue atau gue tinggal disini?" ancam rio

"iya kak gue ikut" jawab ify dengan kesal

"ngeselin bgt sih nih ank" gumam ify

"kenapaa?" tanya rio dengan judes

"gak gapapa, udah jd nganter gue pulang ato enggak?" bentak ify

"iyaa jadi" jwb rio

"tuh ank berdua kalo ga ribut kyknya sepi bgt deh hahaha" kata cakka dan iel

"hahaha iya bener tuh cakk" jawab alvinn

"gue pulang duluan ya bro! ayok vi" pamit iel

"gue juga broo, night yaa ayaang. muacch muacch" kata cakka yg sambil cepikacepiki dengan alvin

"haha iyaa ya jeng, besok kita ngegosip lg" jwb alvin

"cakk, jd nganterin gue ato enggak?" bentak agni

"iyaa ag, iya. plg dulu ya bro" pamit cakka

--------------------------------------------------------
-------------------------
terusss waiting ya\m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar