Sabtu, 17 Desember 2011

In Heart "part 7"

From: Debo
fy=(( kenapa emgnya? apa alesannya?


To: Debo
Gue gak suka sama lo. sorry ya


From: Debo
</3 gue ngerti kok fy


Setelah Debo membalas sms ify, ify langsung membuka aplikasi twitternya
ifyalyssa: legaaaa<3


ashillazhrtiara: yeay istirahat:D:D:D


ifyalyssa: kok gue agak sedikit envy ya sm yg msk sklh</3 ayodong cepet sembuhh:(


riostevadit: abis rapat osis-_- capek, 2 minggu lagi studytour ke Bandung lg


gabrielstev: @riostevadit 2minggu lagi jd yo? sorry td gue gak ikt rapat


ifyalyssa: ah minder sendiri di tl gak ada tmn </3


ashillazhrtiara: ada aku sayaanggg   RT @ifyalyssa: ah minder sendiri di tl gak ada tmn</3


ifyalyssa: awhhh haaaiii shillaa me miss you @ashillazhrtiara


riostevadit: @ifyalyssa kenapa gak masuk fy?


azizahsivia: @ifyalyssa ipyyyy kenapa gak masokkk sih ?


ifyalyssa: @riostevadit gue sakit kakkk:) bukannya udah tau ya-_-


ashillazhrtiara: @ifyalyssa me miss you too alyssaaaa♡ kapan masuk deh?

ifyalyssa: @azizahsivia aku sakittt piii:) gak ada tmn yaa?:p:p

agnitribuwati: hallo all:)

ifyalyssa: @ashillazhrtiara belom tau. nanti aja baru mau periksa kerumah sakit:")

cakkaNRG: test. mumpung lg istirahat + byk waktu on bentar lah:D

agnitribuwati: @ifyalyssa aaaaa kenapa gak masuk sih? sepi bgt kls gak ada looo!!!!

riostevadit: @ifyalyssa ohiyaaa, lupaa fy-_- get well fastt:D

ifyalyssa: agak2 pusing nih liat tl, selain ngebut, mata juga ngeliatnya berbayang2..... gws fy</3

gabrielstev: @ifyalyssa kenapa fy? gws fy!!!!!

azizahsivia: @ifyalyssa get well really soon my bebhhhh!!! lofyuuu 

ashillazhrtiara: @ifyalyssa yaampun GET WELL SOON FY!!!!! Laaafff 

agnitribuwati: @ifyalyssa sakit ya fy? gws gws!!!:D

cakkaNRG: @ifyalyssa get well soon ify!!:)

AlvinJonathanS7: ada apaan nih tl rame say 'gws' buat ify? gws yaaa fy @ifyalyssa *ikutan*

ifyalyssa: @riostevadit @gabrielstev @azizahsivi @ashillazhrtiara @agnitribuwati @cakkaNRG @AlvinJonathanS7 amin2 !! makasihh semuaaa:D

ifyalyssa: makasih buat semua yg ngucapin:) mau istirahat dulu byeee:D


Yap Ify menutup aplikasi twitternya


>>> At SMA Kencana <<<


"agniiiiiii" teriak sivia
"apansih viaaa? teriak kenceng2 bgt" jawab agni
"tau lo vi, gila. ni kuping gue bisa budek deh" kata shilla sambil mengusap2 telinganya
"hehehe, maaf2. abis tadi si agni gue panggilin 3 kali gak jawab2. yaudah gue teriak aja" jawab via
"yaaudah  sih kenapa gak di colek aja" kata shilla yg kesal
"hehehehe, abis jauh shill. maaf yee" pinta sivia
"udah ayok, shill vi duduk disitu aja" ajak agni
"yaudah ayok"
Sesampainya di tempat duduk mereka (?)
"lo pesen apaan shill?" tanya via
"gue gak deh vi" jawab shilla
"yaudah gue pesen dulu deh! lo apa ni?" tanya sivia ke agni
"es jeruk aja vi" jawab agni
"okdeh, tunggu yak" 


>>> SMP Buana <<<


"Kekekekekekekek" panggil deva
"apaa devv?" tanya keke
"gapapa sih hehehe, sekarang sombong bgt sm pacar" ledek deva
"som......" belum sempat dilanjutkan tiba2 olivia menabrak keke
"apaansih lo ray, apaaan? ini punya gue!! ih sono pergi kek" teriak olivia sambil berlari2 dekat deva keke
"itu punya gue mak lampir, ih siniin kek!!!! punya gueee" balas ray
"enggaaaa ini tuh punya gueee!!! sono pergii" teriak olivia
olivia dan ray terus berlari2an di dekat deva & keke, dia tidak pergi2 malah balas2an kata2 sampai akhirnya deva jatoh gara2 di dorong Ray
"OLIVIAAA RAY!!!!!!" teriak deva
"hahahahaha" tawa mereka
"PERGI LO!!!!!!!!  SIAL GARA2 LO NIH GUE JATOH!! AWAS LO RAY OLIVIA!!" teriak deva
"KABUUURRRR" teriak Ray dan Olivia
"ergh rese bgt sih ray sm olivia" gerutu deva
"sini aku bantuin dev" kata keke sambil membantu membangunkan deva
"hehehe, makasihh keke" ucap deva
"sama2 dev:) aku ke kelas yaa, ada ulangan mau belajar hehe" jawab keke
"yahh yaudah deh. semoga bisa ngerjaiin yaa kee:) aku jg ke kelas. bye" ucap deva lagi


>>> Kantin SMA Kencana <<<


"nih ag" kata via sambil mengasihkan es jeruknya
"makasih viaaaa" kata agni
Tiba-tiba rio dkk dateng ke tempat duduk sivia dkk
"hallo semua, boleh gabung gak?" tanya gabriel
"boleh kok kak, santai aja" jawab shilla
"lo kenapa shill, kok lemes bgt" tanya alvin
"cieelah perhatian loh koko apinn" ledek rio
"yaelah nanya doang kan ,emg salah?" jawab alvin
"gpp kak" jawab shilla
"hahaha, jleb parah pin" ledek gabriel
"biasa aja" jawab alvin dengan cool
"so kulkas lu kampret" kata cakka yg mengacak2 rambut alvin
"cakkaaa!!! sirik aje lu ye. rambut gue ampe di acak2 gini" jawab alvin
"buahahaha, udeh jelek ya jelek aje pin. gantengan gue" kata rio
"jelas gantengan gue lah yo. mimpi aja lo" kata gabriel membalas
"wetsah, gantengan gua kemana-mana lah. siape sih yg gak kenal cakka nuraga" jawab cakka
"GUE" kata agni
"Agni? hah? lo gak kenal gue? serius?" tanya cakka mendesak
"iya dan gak akan mau pernah kenal!" jawab agni cuek
"udah deh berisik amat, gue aja yg paling ganteng diem2 aja" kata alvin
"woooooo" teriak mereka
tengtengteng bell berbunyi
"gue duluan yaa vi, shill. kan kita beda kelas!! byee" pamit agni
"oh oke deh, byeee ag" kata shilla&sivia


>>> Rumah Ify <<<


"Ifyyy" panggil mamanya. kebetulan mamanya sudah pulang kerja
"iya maah" jawab ify
"kamu dimana sayang?" tanya tante gina. mamanya ify
"dikamar mah, mama kesini aja" ucap ify
"mama mau ganti baju dulu sayang. kamu siap2 ya, kita ke rumah sakit. periksa kamu fy" ucap tante gina
"ohh iyaaa mahh, sip" jawab ify
Sesudah siap2 Tante Gina (mamanya ify) dan Ify langsung ke mobil >> Dalam Mobil <<
Ify bosan cuma duduk2 aja di mobilnya, akhirnya dia memutuskan membuka twitternya


ifyalyssa: otw


riostevadit: jam kosong. hahahaha, si cakka sama alvin gila main petak umpet sama anak sekelas-_- mkkb bgt


ifyalyssa: boring bener2 boring nih lama bgt sampe rumah sakitnya


riostevadit: ngpn ke rumah sakit fy? RT @ifyalyssa: boring bener2 boring nih lama bgt sampe rumah sakitnya


ifyalyssa: @riostevadit check up kak. sakit apa gt-_- hehehe


riostevadit: @ifyalyssa ohh, cepet sembuh fy!!:D


ifyalyssa: @riostevadit amin2! makasih kak rio:)


riostevadit: @ifyalyssa sama2 yaa fy:)


ifyalyssa: @riostevadit okk kak, gue periksa dulu yaa kak:D


ifyalyssa: exit:) mau periksa dulu 


Ify sedang di periksa oleh dokter&segera menutup aplikasi twitternya. selesai periksa
"gimana dok anak saya?" tanya mama ify
"oh, anak ibu tidak papa. dia hanya kurang istirahat" kata dokter
"alhamdulillah, makasih ya dok. ada obat yg perlu di minum ify?" tanya mama ify
"ada, tapi cuma obat pusing aja kok bu. memangnya kegiatan ify apa aja bu? kalo boleh saya tau" tanya dokter
"dia itu ada les piano,bimbel,dan sekolah aja tuh dok. kenapa?" jawab mama ify
"ohh kalo gitu wajar dia sakit, dia kecapekan itu bu. Suruh istirahat aja bu, saya bikin kan surat izin utk sekolahnya" kata dokter itu "ini bu"
"makasih ya dok. permisi" kata mama ify
"iya bu sama2"
Selesai menebus obat
"Ify, ayok pulang" ajak mama ify
"ayok mah" jawab ify
Skip >> Sesampainya di rumah <<
"Ify istirahat ya nak, mau makan apa?" tanya mama ify
"nasi goreng aja maah" jawab ify
"oke deh, mama yg buatin yaaa?" tanya mama ify
"iyaaadonggg" jawab ify semangat
"ify tunggu diruang tamu aja yaa fy, nanti mama bawain kesitu" kata mama ify
"iyaaa mah, sipp deh" jawab ify 


>> Ruang Tamu <<


"assalamualaikum, deva yg paling ganteng pulang" teriak deva dari pintu masuk
"walaikumsalam" kata ify sambil melempar bantal ke arah deva
"apaansih kak, adeknya yg paling ganteng gini dilempar2 bantal" tanya deva
"tadi lo salam kurang kenceng dev" jawab ify sambil menggonta-ganti chanel tv
"hehehe maap kak ipyy" pinta deva
"nama gue F-Y bukan P-Y" kata ify
"iya kak ifyy, maaf yee. wangi amat, siapa yg masak nih kak?" tanya deva
"mama" jawab ify
"ohh, yaudah gue ke kmr yaa kak" pamit deva
"sono, siapa jg yg mau ada lo disini" jawab ify


drrttt' drrrttt
Iphone Ify bergetar. '1 new message'

"siapa nih" tanya ify

'oh' batin ify


From: Kak Rio
Iffyy


To: Kak Rio
yaa kak?




From: Kak Rio
lo dirumah kan? gue sm yg lain mau jenguk lo


To: Kak Rio
Iya hehe, boleh2 aja sih:) bawa makanan yaa^^


From: Kak Rio
hahaha, liat ntar yee pyy


Ify tidak membalas smsnya rio lagi. 


Tenottt
Bell rumah Ify berbunyi


"dev, bukain pintu dong" pinta ify. kebetulan Deva lagi makan bersama Ify di ruang tamu. tapi makanan Ify udah abis dari tadi, sedangkan Deva dikit lagi mau habis
"iya, bentar tanggung nih. dikit lagi abis" jawab deva
"yaudah cepetan yaaa" kata ify. Makanan deva sudah habis, dan dia langsung membukakan pintu.
"eh, kak shilla. mau jenguk kak ify ya? dia ada diruang tamu tuh. masuk aja" sapa deva
"iyaa dev, lo apakabar? lama gak ktmu lo! hehe" jawab shilla
"baik kak, gue tinggal masuk kedalem ya kak. masuk ajaa" kata deva
"okeee devv, makasih yaa" jawab shilla
"yap, sama-sama kak" 


>> Ruang Tamu <<


"hey fy, gmn keadaan lo?" sapa sivia
"yaa gini, biasa aja vi" jawab ify
"sok biasa, tadi ngerang2" sindir agni
"hehehehe, tadikan blm minum obat agg" jawab ify
"ngeles aja lo, kayak tukang bajaj" ledek rio
"ye emangnya gue tukang bajaj apa" jawab ify
"akhirnya lo sadar juga fy" ucap cakka
"siaall, lo kak cakka" kata ify


Bagus gak bagus gak?:D:D:D  Go Follow @PritaAprnti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar